Kamis, 03 Januari 2013

menjaga cinta agar selalu di jalanMu ya Rabb^-^


Berawal dari sejuta impian untuk merajut kasih,dan berawal dari sebuah harapan menjadi impian membina sebuah cinta antara aku dan dia,,,,
hari ini hari ketiga setelah aku di khitbah,,,,
namun,,,,rasa di hati seperti gundah dan sedih,,,,jauh dari ketenangan
dan pertanda apa ini,apakah aku terlalu gegabah menerima dia sebagai calon pedamping hidupku,
entahlah aku pun tak tahu,,,
ya Rabb,,,
semuanya aku serahkan kepadaMu,,,
sungguh aku sangat menginginkan kekasih hati sebagai suami yang mencintaiku karenaMu
yang mampu menghormatiku sebagai muslimah,
dan membimbingku agar selalu taat kepadaMu
ya Rabb
bukan sebaliknya
lelaki yang menyeretku ke lembah neraka
yang mengajakku menyia-nyiakan waktuku,
dan mengajariku cara agar aku jauh darimu,
sungguh aku tidak mau
ya Rabb
aku berlindungmu kepadaMu saja
aku lebih mencintaiMu dari dia ya Rabb
Rabbku
bimbinglah cinta kami kejalanMu
berilah kami kesabaran hingga saatnya tiba
saat kami bersama karenaMu yang menyatukan kami

saling menjaga karenaMu rabb,,,saling mencintai karenaMu^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar